KLB Pilih Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, Andi Arief: KLB Ghaib

- 5 Maret 2021, 20:52 WIB
Kepala Staf Presiden Moeldoko.
Kepala Staf Presiden Moeldoko. /ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

KABAR JOGLOSEMAR - KLB (Kongres Luar Biasa) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara pada hari Jumat 5 Maret 2021 berhail memilih Jenderal (Purn) TNI Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Namun, KLB Partai Demokrat yang dihadiri ratusan kader itu dinilai Pengurus DPP Partai Demokrat Andi Arief sebagai KLB abal-abal bahkan ghaib.

Baca Juga: Cerdas dan Loyal, Begini Rezeki Hingga Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Sabtu Legi

Sebab menurut Andi Arief, tidak ada Ketua DPD Partai Demokrat dari seluruh Indonesia yang hadir dalam KLB tersebut.

Sebab, sesuai AD/ART Partai Demokrat syarat KLB harus dihadiri 2/3 jumlah Ketua DPC dari seluruh Indonesia. Dan saat ini ada 514 Ketua DPC Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

"Ketua dpd yg hadir 0, syarat 2/3 Ketua DPC yg hadir 0 persen ( dari dari Jumlah total 514 ketua DPC. TIDAK ADA ijin Ketua majelis tinggi. Jadi KlB dihadiri peserta Ghaib. KLB bukan hanya abal-abal tapi ghaib. Aya aya wae..," cuiat Andi Arief dikutip Kabar Joglosemar dari akun twitternya @Andiarief-ID, hari Jumat 5 Maret 2021.

Menurut Andi Arief, selain harus dihadiri 2/3 Ketua DPC Partai Demokrat di Indonesia, penyelenggaraan KLB juga harus mendapat izin dari Ketua Majelis Tinggi. Namun, kenyataannya tidak ada izin dari Ketua Majelis Tinggi.

Baca Juga: 10 Hari Lagi Promo Berakhir, Ini Cara Beli Kalung Emas Ikatan Cinta Rose Gold 8 Karat

Andi Arief pun menyebutkan bahwa KLB Partai Demokrat yang menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum ibarat Presiden diimpeach oleh anggota DPR gadungan atau abal-abal.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x