Masalah Partai Demokrat Kian Panas, Ferdinand Hutahaean: Hujan akan Turun Tak Terduga

- 2 Maret 2021, 09:48 WIB
Mantan Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.
Mantan Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. /Instagram.com/@Ferdinand_Hutahaean

KABAR JOGLOSEMAR - Masalah internal Partai Demokrat makin panas setelah 7 kader partai tersebut diberhentikan tidak dengan hormat atau dipecat dari keanggotaan partai oleh DPP Partai Demokrat pada 26 Februari 2021.

Mantan kader Partai Demokrat Ferdinand pun ikut berkomentar.

Dalam cuitan di akun twitter @Ferdinandhaean yang dikutip Kabar Joglosemar pada hari Senin 1 Maret 2021, Ferdinand Hutahaean mengaku sedih melihat perkembangan situasi internal Partai Demokrat yang semakin panas. Sebagai mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengaku sedih, tapi mau bagaimana lagi.

Baca Juga: Cek di Sini, Ini 7 Weton Pembawa Rezeki Serta Keberuntungan Besar Sesuai Primbon Jawa

Baca Juga: 9 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya Tahun 2021

Sebagai mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean hanya mengharapkan bahwa karena ini masalah politik maka seharusnya ditangani dengan cara politis, diplomatis dan demokratis.

Namun, karena sudah terlanjur ditangani dengan cara kekuasaan, maka Ferdinand Hutahaean melihat bahwa tampaknya tak terbendung lagi hujan akan turun tak terduga.

"Semakin panas..!! Sedih juga sih, tp mau bgmn lagi? Ini politik yg seharusnya ditangani dgn cara politis, diplomatis dan demokratis, tp terlanjur ditangani dgn cara kekuasaan. Tampaknya tak terbendung lagi hujan akan turun tak terduga..!!," cuit Ferdinand Hutahaean dikutip Kabar Joglosemar di @Ferdinandhaean3 yang diunggah pada hari Minggu 28 Februari 2021.

Baca Juga: Cara Mudah Daftar UMKM Online 2021, Segera Cek laman oss.go.id

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x