Warganet Terpesona Lihat Foto Arya Saloka Ikatan Cinta Pakai Baju Muslim Bikin Gagal Fokus

- 22 Februari 2021, 17:20 WIB
Foto terbaru Arya Saloka kenakan baju muslim yang bikin netizen gagal fokus
Foto terbaru Arya Saloka kenakan baju muslim yang bikin netizen gagal fokus /instagram.com / @arya.saloka

KABAR JOGLOSEMAR - Dalam waktu yang tidak lama ini, postingan terbaru dari pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka, ramai dikunjungi oleh netizen.

Dalam foto terbaru tersebut tampak pemeran utama Ikatan Cinta ini sedang berpose sembari mengenakan baju muslim yang merupakan produk dari dagangannya.

Baca Juga: Anggota DPRD Bantul Sebut Pemakaman Pasien Covid-19 Proyekan, Ketua Satgas Covid-19 Bantul: Jangan Bikin Gaduh

Produk baju muslim yang dikenakannya ialah Saloka Series yang menurut Arya Saloka memiliki kerah berdasarkan pesanan dari para pelanggannya.

Selain itu, dalam postingan baru tersebut juga tertera harga yang dibanderol untuk satu set baju muslim produk Arya Saloka.

Saloka Series dibanderol dengan harga Rp 390 ribuan. Harga ini belum termasuk diskon.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu atau tepatnya Sabtu (20/2), dalam sebuah acara tanya jawab live Instagram, Arya Saloka sempat mengaku bahwa dirinya juga menjalani beberapa bisnis.

Selain aktif dalam sinetron Ikatan Cinta, adapun bisnis yang ia jalankan saat ini mulai dari kuliner hingga fashion. Ia mengaku berbisnis dimsum, roti serta baju muslim.

Meskipun demikian, ia enggan jika dirinya saat ini disebut dengan berbisnis. Menurut pemeran Aldebaran ini, kata bisnis hanya patut untuk diucapkan kepada mereka yang sudah master.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x