Pensiun dari Walikota Solo, FX Rudyatmo jadi Tukang Las

- 21 Februari 2021, 09:07 WIB
Potret FX Hadi Rudyatmo.
Potret FX Hadi Rudyatmo. /Instagram.com/ @fx.rudyatmo
 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Setelah pensiun dari Walikota Solo, FX Rudyatmo menekuni pekerjaan baru yang pernah dia lakukan sebelumnya.

Pekerjaan yang diakui sesuai keahliannya itu adalah menjadi tukang las di bengkel miliknya.

FX Rudyatmo yang baru pensiun dari Walikota Solo sejak Jumat 19 Februari 2021 atau baru berjalan dua hari itu mengatakan, tidak ada pekerjaan lain yang bisa ia lakukan setelah menjadi Walikota Solo selain menjadi tukang las. Hal ini karena hanya itu keahliannya yang diberikan Tuhan.

Baca Juga: Tagar #SejutaSayangUntukAmanda Trending, Ada Apa dengan Amanda Manopo?

Baca Juga: Kena Banjir Hingga Ngungsi di Hotel, Anya Geraldine Tuai Sorotan Netizen

Dalam video yang diunggah di akun Facebook Herlambang Yudho yang juga beredar di grup-grup whatsapp dan diterima Kabar Joglosemar hari Minggu pagi 21 Februari 2021, FX Rudyatmo yang mengenakan baju kaos doreng warna merah khas PDI Perjuangan itu mengatakan, siap melayani bila ada pesanan mengelas pagar rumah.

"Oh boleh, nanti gambar dibawa ke sini, nanti saya sendiri yang ngelas," kata FX Rudyatmo saat ditanya bagaimana kalau mau pagar rumah bisa pesan gak.

Dan ketika kembali ditanya bagaimana komentar-komentar kolega, FX Rudyatmo mengaku para koleganya meminta agar tidak menjadi tukang las.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Facebook Bella Irana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x