20 Tahun Tinggal di Kemang, Begini Santainya Nicky Tirta Nikmati Banjir Sambil Ngopi

- 20 Februari 2021, 18:08 WIB
Nicky Tirta menikmati banjir di rumahnya sambil ngopi
Nicky Tirta menikmati banjir di rumahnya sambil ngopi /./Instagram.com/@nickytirta.

KABAR JOGLOSEMAR - Aktor  Nicky Tirta ternyata juga terdampak banjir di Jakarta. Akibat intensitas hujan tinggi, Jakarta pun kembali dilanda banjir.

Hujan deras mengguyur DKI Jakarta sejak Jumat 19 Februari malam hingga Sabtu 20 Februari 2021 pagi. Akibatnya sejumlah wilayah tergenang air dengan ketinggian air yang berbeda-beda.

Bencana banjir memang tak memandang status maupun profesi. Rumah artis pun juga ikut terendam banjir seperti rumah warga di DKI Jakarta.

Baca Juga: Lemahnya Sistem Pengendalian Tata Air Jadi Sebab Utama Banjir Jakarta

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Peresmian Tim Baru Valentino Rossi untuk MotoGP Musim 2021

Salah satu artis yang menikmati banjir di Jakarta adalah Nicky Tirta. Dia pun mengunggah foto yang menarik. Ternyata Nicky malah duduk santai menikmati banjir sambil ngopi lho.

“Woohooww!!20 tahun lebih tinggal disini, baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran : 1 januari 2020 & sekarang..Dinikmatin aja.. sambil ngopi.. ,” tulis Nicky Tirta di Instagram dengan akun bercentang biru @nickytirta.

Nicky mengungkapkan selama 20 tahun tinggal di rumahnya sudah dua kali rumahnya ikut kebanjiran. Sesuai lokasi yang dicantumkan Nicky Tirta, rumahnya berada di Kemang, Jakarta Selatan. 

Baca Juga: 3 Manfaat yang Didapat Ketika Mengikuti Program Kartu Prakerja 2021

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x