Waduh, Viral WO Aisha Weddings Promosikan Poligami, Nikah Muda hingga Nikah Siri

- 10 Februari 2021, 20:35 WIB
Aidha Weddings, WO yang viral
Aidha Weddings, WO yang viral /Tangkapam layar website Aisha Weddings

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini heboh tentang kabar sebuah Wedding Organizer atau WO Aisha Weddings.

Sontak, kabar tersebut sempat menjadi perbincangan jagat dunia maya. Pasalnya, WO Aisha Weddings mengajak poligami, nikah muda hingga nikah siri.

Baca Juga: Masih Penasaran Apakah Anda Termasuk Penerima Bansos BST Rp 300 Ribu? Ikuti Langkah-langkah Ini

Setelah ditelusuri KabarJoglosemar.com, kabar tersebut bermula dari cuitan akun Twitter Sweta Kartika @SwetaKartika pada Selasa (9/2).

Dalam cuitan tersebut, tertulis bahwa ada sebuah wedding organizer yang memberi ajakan kepada anak di bawah umur untuk menikah. Selain itu, cuitan tersebut juga menyertakan lampiran foto yang diambil dari situs WO Aisha Weedings.  

"Ada Mak Comblang digital yang meng-encourage pernikahan anak-anak yeuh. Dis is 'n outrage. Edan..." tulis Sweta, seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Twitter @SwetaKartika, Selasa 9 Februari 2021.

Baca Juga: Kabar Gembira, WNA Sudah Boleh Masuk Indonesia di Tahun 2021

Dalam lampiran foto tersebut tampak kalimat yang dinilai kontroversial. Sebab kalimat tersebut seolah mengajak anak-anak muda untuk menikah dini.  

"Semua wanita muslim ingin bertaqwa dan taat kepada Allah SWT dan suaminya. Untuk berkenan di mata Allah dan suami, Anda harus menikah pada usia 12-21 tahun dan tidak lebih." tulis pada lampiran tersebut.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x