Simak Fakta Tentang Video Viral Mobil Elf Tabrak Polisi hingga Jatuh Tersungkur di Jalan Probolinggo

- 3 Februari 2021, 10:57 WIB
Kolase foto pelaku dan video viral elf tabrak polisi
Kolase foto pelaku dan video viral elf tabrak polisi / instagram.com /@arifharmokoofficial

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, jagat media sosial sempat ramai dengan beredarnya video viral sebuah mobil Elf yang menabrak polisi hingga jatuh tersungkur di Jalan.

Setelah ditelusuri, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (2/2) siang di Jl KH Hasan Genggong, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Baca Juga: Jadwal Puasa Sunnah Bulan Februari 2021 dan Keutamaan Puasa Sunnah

Dalam hasil pantauan KabarJoglosemar.com, Rabu (3/2), dalam video yang beredar luas tersebut terlihat seorang Polisi sedang berupaya untuk menghentikan laju kendaraan mobil pengangkut penumpang atau Elf.

Lantas sesaat setelah itu, sang sopir Elf justru banting setir ke kanan hingga membuat si Polisi tersebut akhirnya jatuh tersungkur di Jalanan.

Pasca kejadian yang tampak dalam video viral elf tabrak polisi tersebut, Kombes Pol Gatot Repli Handoko selaku Kabid Humas Polda Jatim, menyatakan bahwa korban merupakan anak buahnya.

"Anggota yang terluka atas nama Irvan Setiarso, anggota Lantas Polres Probolinggo," kata Gatot dalam siaran pers, Selasa 2 Januari 2021.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, adapun beberapa fakta menarik tentang video viral mobil Elf tabrak Polisi tersebut.

Baca Juga: Pengganti Subsidi Gaji 2021, Ini Bocoran dari Menaker Ida Fauziyah

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x