Mumpung Jatuh di Hari Minggu, Ini Tips Rayakan Valentine Bersama Kekasih Meski di Rumah Saja

- 26 Januari 2021, 21:29 WIB
Ilustrasi merayakan Valentine’s day
Ilustrasi merayakan Valentine’s day /Pixabay.com/ StockSnap

KABAR JOGLOSEMAR - Valentine’s day yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari pada tahun ini jatuh di hari Minggu. Wah, pastinya sudah banyak rencana yang akan dilakukan bersama pasangan nih.

Apakah kamu akan memberikan kejutan untuk kekasihmu saat perayaan hari kasih sayang nanti? Mumpung hari Valentine jatuh di hari Minggu, kamu bisa punya banyak waktu bertemu dengan kekasihmu.

Satu hal yang perlu diingat, Valentine tahun ini masih diwarnai dengan pandemi COVID-19. Oleh karenanya, pertimbangkan merayakan Valentine’s day di rumah saja.

Biar hari kasih sayang makin berkesan dan romantis, Kabar Joglosemar.com memberikan tips seru merayakan Valentine’s day di rumah saja.

  1. Dengarkan lagu favorit

Mumpung hari Valentine, kalian bisa mendengarkan lagu-lagu romantis. Momen spesial hari Valentine bisa kita ciptakan dengan cara yang sederhana. Tips merayakan Valentine yang pertama ini buat playlist lagu romantis atau lagu-lagu yang kalian suka.

Baca Juga: Ide Dekorasi Valentine yang Berkesan, Cocok untuk Kamu yang Low Budget

Baca Juga: Banjir Lahar Dingin Gunung Merapi di Kali Woro Sasar Satu Unit Motor Milik Warga

Lalu ajaklah pasangan untuk mendengarkan lagu-lagu itu. Pilih dan dengarkan lagu yang mengingatkan kamu dan pasangan akan momen suka dan duka kalian.

  1. Melakukan hobi pasangan

Mumpung hari Valentine jatuh di hari Minggu, kamu bisa punya waktu untuk melakukan hobi pasanganmu. Pasti dia akan senang kalau kamu mau menemaninya. Satu dengan yang lain harus saling memahami dan mau terlibat melakukan hobi pasangan dong.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x