Soal Penanganan dan Vaksin COVID-19, Sujiwo Tejo: yang Penting Aku Happy

- 24 Januari 2021, 12:53 WIB
Sujiwo Tejo soal penanganan dan Vaksin COVID-19
Sujiwo Tejo soal penanganan dan Vaksin COVID-19 /tangkapan layar youtube.com / Bukalapak

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, Sujiwo Tejo hadir sebagai bintang tamu dalam acara Karni Ilyas Club yang tayang di Youtube. Dalam acara tersebut, ia pun ditanya soal penanganan dan vaksin COVID-19.

Seperti diketahui, saat ini Indonesia tengah dalam proses program vaksinasi COVID-19 tahap pertama. Dalam program ini vaksin yang disuntikan adalah vaksin Sinovac buatan Tiongkok.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Romantis untuk Candle Light Dinner di Jogja

Menanggapi hal ini, Sujiwo Tejo justru menolak menjawab pertanyaan Karni Ilyas tersebut. Sebelumnya, ia juga sempat termenung sebelum akhirnya menolak untuk berkomentar.

"Bagaimana melihat kita menangani covid-19 selama ini?," tanya Karni Ilyas, seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari kanal Youtube Karni Ilyas Club, Sabtu 23 Januari 2021.

Selepas pertanyaan itu dilontarkan oleh sang wartawan senior tersebut, Sujiwo Tejo terlihat merenung. Ia akhirnya menjawab namun tidak ingin memberikan komentar lebih lanjut.

"Saya tuh kadang sampai pada keputusan saya enggak komentar itu Pak Karni. Karena kalau lihat medsos soal covid, lihat media cetak, kadang-kadang sampai pada keputusan." kata Sujiwo Tejo.

Menurutnya yang terpenting ialah menjalankan protokol kesehatan. Hal tersebut yang bisa membuatnya Happy (bahagia).

"Saya sampai gitu, yang penting aku 3M, yang penting aku happy. Kalau enggak gitu pusing." ujar Sujiwo.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x