Ketua DPRD Kota Bandung Positif Virus Corona, Kantor Libur

- 10 Januari 2021, 20:18 WIB
Tedy Rusmawan, ketua DPRD Kota Bandung yang positif virus Corona
Tedy Rusmawan, ketua DPRD Kota Bandung yang positif virus Corona /tangkapan layar youtube.com /tedy rusmawan

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, Tedy Rusmawan selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandung dikonfirmasi positif virus Corona usai menjalani tes PCR.

Atas hal tersebut, kantor DPRD Kota Bandung pun diliburkan. Selain Tedy, sekretaris DPRD Kota Bandung, Salman Fauzi juga ikut terkonfirmasi positif virus Corona.

Baca Juga: Sinopsis Drama Mr Queen Eps 10: Cheoljong Akhirnya Bertatapan Mesra dengan Kim So Yeon

Baca Juga: Soal Tragedi Sriwijaya Air SJ 182, Ini Kata Youtuber Pilot Kapten Vincent

"Pimpinan DPRD Kota Bandung memutuskan kegiatan di Gedung DPRD Kota Bandung akan diliburkan dulu dari tanggal 11 Januari hingga 16 Januari 2021. Seluruh anggota dewan dan ASN bekerja di rumah." kata Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya, seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari Antara, Minggu 10 Januari 2021.

Sebagai langkah antisipasi kedepannya pihak DPRD Kota Bandung telah menghubungi Satgas COVID-19 beserta para petugas kesehatan.

"Seluruh anggota DPRD Kota Bandung dan juga ASN akan menjalani tes COVID-19 terutama yang tergolong kontak erat dengan yang terkonfirmasi. Kami juga akan melakukan sterilisasi Gedung DPRD Kota Bandung dengan melakukan penyemprotan disinfektan" kata Edwin.

Baca Juga: Posisi Diduga Black Box Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Ditemukan, Simak Cara Kerjanya!

Edwin juga menyebut bahwa para anggota dewan tersebut akan baik-baik saja, lantaran tidak ada agenda yang begitu melelahkan pada awal tahun ini.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x