Cegah Penyebaran Corona, Ini 11 Titik Lokasi Operasi Yustisi dan Rapid Test Antigen di Jateng

- 24 Desember 2020, 09:13 WIB
Test Rapid Antigen
Test Rapid Antigen /Sumber: jatengprov.go.id

 

 

KABAR JOGLOSEMAR – Menjelang libur panjang natal dan tahun baru, Pemerintah Jawa Tengah berusaha mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan kebijakan tes antigen.

Operasi Yustisi dan Tes Antigen tersebut akan diberlakukan bagi para pendatang di titik-titik peristirahatan saat libur akhir tahun nanti.

Untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19, operasi ini melibatkan Satpol PP Kabupaten/Kota, Satpol PP Pemprov Jateng, Kepolisian, TNI, dan petugas Kesehatan.

Baca Juga: Syarat Masuk Jogja Mulai Desember-Januari 2021, Wisatawan Wajib Tahu

Rencananya, operasi ini akan dilaksanakan di sejumlah titik wisata di wilayah Jawa Tengah seperti Dieng di Wonosobo, Borobudor di Magelang, Baturaden di Banyumas, Dusun Sumilir Bandungan di Semarang, Prambanan di Klaten, hingga Tawangmangu di Karanganyar.

Sedangkan, sisanya akan dilaksanakan di beberapa rest area di sepanjang jalan tol di wilayah Tegal, Batang, dan Semarang.

Dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman Jogjaprov, berikut ini 11 titik lokasi Operasi Yustisi RAPID Test Antigen di Jawa Tengah (Mulai 24-31 Desember 2020).

Baca Juga: Viral Maklumat Kapolri Terkait Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: jogjaprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x