Kabar Gembira Khusus Driver Gojek, Telkomsel Berikan Paket Internet Sampai 20 GB, Begini Caranya

- 21 Desember 2020, 15:46 WIB
 Gojek driver bakal dapat paket internet khusus dari telkomsel
Gojek driver bakal dapat paket internet khusus dari telkomsel // tangkapan layar youtube.com/ gojek indonesia


KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, Telkomsel resmi menghadirkan paket Internet khusus Driver Gojek dalam sebuah kerjasama yang bertajuk sinergi Telkomsel.

Seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari laman resmi Telkomsel, berikut pernyataan Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro.

"Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang akan memberi inspirasi nyata untuk menjadi pintu gerbang solusi digital bagi Indonesia dan juga dunia, yang siap melayani masyarakat dengan memaksimalkan segala potensi aset yang dimiliki Telkomsel dan mitra strategis seperti Gojek.” kata Setyanto.

Baca Juga: Kumpulan Doa Sehari-hari, Doa Bangun Tidur hingga Doa Sebelum Tidur

Dalam kerja sama ini, driver Ojek Online Gojek bisa mengaktifkan paket internet yang bernama Paket Swadaya Telkomsel.

Paket ini menawarkan harga yang lebih terjangkau ketimbang paket data internet yang biasa.

Paket khusus Gojek ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 25.000 yang berlaku mingguan. Telkomsel menyebutkan bahwa paket tersebut juga bisa mendapatkan bonus kuota data mulai dari 3 GB hingga 20 GB.

Baca Juga: Kwon Nara Jelaskan Karakternya di Drama Terbaru Secret Royal Inspector

Selain itu, paket khusus ini juga memberikan akses bebas nelpon sepuasnya dan bebas mengirimkan 500 SMS ke sesama nomor pengguna Telkomsel.

Untuk mendaftarkan Paket Swadaya Telkomsel, para Driver Gojek dapat memasukkan kode USSD *168*455# lewat telepon di ponsel atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo berharap bahwa kerja sama ini dapat membuahkan hasil dalam meringankan beban kepada sebanyak 1,7 juta driver Gojek di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Lesty Kejora Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia, Kalahkan Lisa BlackPink Hingga Angelina Jolie

"Sinergi ini juga untuk mendukung mitra driver melalui Paket Swadaya Telkomsel terbaru dengan lebih banyak pilihan sehingga dapat membantu meningkatkan produktivitas mitra," kata Andre.

Menurutnya, Telkomsel dipilih untuk melakukan kerjasama tersebut karena provider ini telah terbukti mempunyai jangkauan sinyal yang luas.

Melalui lebih dari  233.000 ribu BTS 4G LTE, hal ini dinilai mampu untuk menampung kebutuhan para driver Ojek Online Gojek.

Baca Juga: Inilah Nama-nama 49 Lurah Desa Terpilih dalam Pilkades 2020 Sleman, 20 Desember

"Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi digital terbesar di Indonesia. Kami berkomitmen sinergi antara Gojek dan Telkomsel akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat luas,” tambah Andre.  

Selain paket data internet, Gojek dan Telkomsel juga melakukan kolaborasi dengan membantu usaha mikro dan kecil menengah (UMKM)

Pada kerjasama tersebut, Gojek kini menawarkan layanan digital kepada lebih dari 20.000 mitra reseller/outlet Telkomsel dalam platform Gojek.

Baca Juga: Inilah Tempat Wisata Kuliner yang Asyik di Kulon Progo

Baca Juga: Doa Setelah Sholat Fardhu Lengkap Arab, Latin dan dengan Arti Bahasa Indonesianya

Hal tersebut membuat para pengguna Gojek bisa membeli pulsa Telkomsel dari aplikasi GoShop.

Selain itu, pelanggan Telkomsel juga bisa melakukan membeli kartu perdana, voucher fisik, dan program bundling dari para mitra outlet Telkomsel di aplikasi GoShop.***

Editor: Sunti Melati

Sumber: Telkomsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x