Cara Dapat Insentif Rp 150 Ribu dari Kartu Prakerja, Klik Link Berikut

- 11 Desember 2020, 09:23 WIB
Ilustrasi blt
Ilustrasi blt /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR -  Insentif tambahan sebesar Rp 150 ribu bisa diperoleh oleh peserta kartu prakerja dengan cara mengisi survei evaluasi.

Survei evaluasi ini bisa diklik dan diisi lewat dashboard masing-masing akun Prakerja paling lambat 15 Desember 2020.

Dikutip dari laman Instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id, berikut cara mendapatkan insentif Rp 150 ribu dari Kartu Prakerja.

Baca Juga: Manjakan Fans KPop, Shopee Boyong Stray Kids dan GOT7 Tampil dalam TV Show Shopee 12.12 Birthday

Peserta cukup mengisi survei evaluasi yang ada di akun prakerja. Cek dashboard akun Kartu Prakerja terlebih dahulu barulah mengisi Survei Evaluasi.

Para peserta Kartu Prakerja harus mengisi survei evaluasi 1, 2, dan 3. Survei evaluasi akan segera ditutup karena batas waktunya maksimal tanggal 15 Desember 2020.

“Yuk, cek dashboard akun Kartu Prakerja Sobat sekarang juga dan selesaikan Survei Evaluasi yang tersedia,” demikian dikutip Kabar Joglosemar dari Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Member aespa Berharap Dapat Kado Natal Ini dari Lee Soo Man

Setelah batas akhir itu tentu saja survei evaluasi Kartu Prakerja tidak bisa diisi. Para peserta Kartu Prakerja bisa langsung segera mengunjungi situas Kartu Prakerja melalui link https://cutt.ly/SurveiEvaluasi

Peserta Kartu Prakerja diminta untuk mengisi dengan jujur karena akan menjadi evaluasi perbaikan sistem Kartu Prakerja. Adapun jawaban dari peserta tidak akan akan mempengaruhi nominal intensif yang diberikan, yakni tetap Rp 150 ribu per orang.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x