Sambil Minta Maaf, Habib Rizieq Buka Suara Soal Kesehatannya

- 3 Desember 2020, 08:37 WIB
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab tak penuhi panggilan Polda Metro Jaya.
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab tak penuhi panggilan Polda Metro Jaya. /ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal.

 

KABAR JOGLOSEMAR- Gonjang ganjing pemberitaan soal kesehatan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq yang menyebutkan apakah Habib Rizieq Shihab terkena COVID-19 atau tidak sampai saat ini masih menjadi misteri.

Pasalnya Rizieq masih enggan berterus terang dengan keadaan kesehatannya saat ini.

Tapi belum lama ini akhirnya Habib Rizieq mau memberikan informasi terbaru terkait kondisi kesehatanya yang akhir-akhir ini dipertanyakan publik. 

Baca Juga: Unggah Foto dengan Gading Marten, Ariel Tatum: Home Sweet Home?  

Habib Rizieq yang hadir dalam Dialog Nasional Reuni 212 tahun 2020 dalam tema "Revolusi Akhlaq ’Solusi Untuk Indonesia Bermartabat" yang dilakukan secara daring pada Rabu, 2 Desember 2020, Habib Rizieq Shihab akhirnya muncul di hadapan publik.

Pria yang baru saja kembali dari Arab Saudi ini menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh tokoh yang belum sempat disambanginya, karena saat ini harus menjaga kesehatan.

" Saya ingin minta maaf kepada seluruh tokoh, baik ulama, kalau sampai hari ini saya belum bisa bersilaturahim untuk keliling, menemui, menjumpai para tokoh,” ucapnya, dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul Minta Maaf Saat Ungkap Kondisi Kesehatannya, Habib Rizieq Shihab: Saya Serahkan ke Tim Medis

Baca Juga: Baekhyun EXO Beri Banyak Spoiler, Tagar #baekhyun Trending di Twitter

Habib Rizieq menambahkan, bahwa tim medis memberikan saran setelah dirinya berada di tengah kerumunan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Petamburan, Tebet, dan Megamendung.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x