25 Orang Terkena OTT KPK di Bandara Soekarno Hatta, Termasuk Menteri KKP Edhy Prabowo

- 25 November 2020, 09:43 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan (Menteri KKP) Edhy Prabowo ditangkap KPK.
Menteri Kelautan dan Perikanan (Menteri KKP) Edhy Prabowo ditangkap KPK. /Humas KKP
 
KABAR JOGLOSEMAR - Sebanyak 25 orang, termasuk pejabat setingkat menteri di  Kementerian Kelautan Kemaritiman dan Perikanan (KKP) terkena operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
 
Di antara 25 orang yang ditangkap di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (25/11/2020) dinihari WIB, seorang diantaranya Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.
 
"Benar, kita telah mengamankan sejumlah orang pada malam dan dini hari tadi," kata Nawawi Pomolango, Wakil KetuaKPK Nawawi Pomolango, seperti dikutip Kabar Joglosemar dari Pikiran Rakyat, Rabu (25/11/2020).
 
 
 
Alli Fikri, Juru Bicara KPK, membenarkan adanya penangkapan 25 orang tersebut. Namun, ia belum bisa memberi keterangan lebih jauh siapa saja yang terkena OTT tersebut.
 
"Benar ada OTT oleh KPK, tapi siapa saja yang terkena OTT tunggu hasil pemeriksaan," kata Ali Fikri dalam wawancara dengan MetroTV, Rabu pagi.
 
 
Nurul Ghufron, Wakil Ketua KPK lainnya, juga membenarkan adanya OTT atau penangkan terhadap sejumlah pejabat di KKP, termasuk Menteri KKP Edhy Prabowo beserta beberapa orang lainnya.***

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x