7 Fakta Kim Min Jae, Pemeran Utama Do You Like Brahms

- 9 September 2020, 17:42 WIB
Kim Min Jae dalam Do You Like Brahms? /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Kim Min Jae adalah pemeran utama drama Korea yang sedang tayang saat ini yang berjudul ‘Do You Like Brahms?’.

Debut sejak tahun 2014, pria 23 tahun ini sukses sebagai rapper dan aktor. Parasnya yang rupawan membuat para penggemar drama korea jatuh cinta dibuatnya.

Berikut ini 7 fakta soal Kim Min Jae, pemeran utama di drama korea Do You Like Brahms?

Baca Juga: Kim Min Jae Rela Belajar Musik Demi Drama Korea Do You Like Brahms

  1. Multitalent

Selain sukses menjadi rapper dan aktor, Kim Min Jae juga pernah menjadi Pembawa Acara atau MC di MBC ‘Show! Music Core’ dari tahun 2015 hingga 2016. Selain itu, dia juga pernah belajar bermain piano saat berada di sekolah menengah.

  1. Ingin memulai karir bukan sebagai aktor

Pada awal kehidupannya memulai karir di dunia entertainment, Kim Min Jae pernah menjadi seorang trainee selama 4 tahun untuk menjadi seorang idol K-Pop.

Namun karena kesusahan untuk mengungkapkan emosinya saat menjadi seorang trainee, maka Kim Min Jae akhirnya mengikuti kelas akting. Dari sini dia menjadi tertarik pada dunia seri peran.

  1. Menjadi bintang MV

Jika anda pernah melihat music video Red Velvet yang berjudul ‘Would U’ pasti anda sudah tau bahwa Kim Min Jae menjadi bintang dalam music video ini. Music video lagu pop ini dirilis di Youtube pada tahaun 2017.

Baca Juga: Kim Min Jae Rela Belajar Musik Demi Drama Korea Do You Like Brahms

  1. Mendapat penghargaan sejak 2 tahun debut

Pada tahun 2016, Kim Min Jae mendapatkan penghargaan New Star Awards yang diadakan oleh stasiun TV SBS dengan acara SBS Drama Awards. Penghargaan ini dia terima melalui karirnya yang sukses dalam drama Dr. Romantic.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X