Sinopsis Putri untuk Pangeran di RCTI Rabu, 9 September 2020, Kedok Mel Pura-pura Buta Terungkap

- 9 September 2020, 15:00 WIB
Sinopsis Sinetron Putri Untuk Pangeran di RCTI Jumat 4 September 2020, pukul 18.30 WIB, simak sinopsis selengkapnya di artikel ini.
Sinopsis Sinetron Putri Untuk Pangeran di RCTI Jumat 4 September 2020, pukul 18.30 WIB, simak sinopsis selengkapnya di artikel ini. /Tangkapan layar

KABAR JOGLOSEMAR - Putri tampak sedih dengan keadaannya saat ini. Bu Nawang yang melihat itu menghampiri Putri. Namun Putri enggan menjawab alasan mengapa ia sedih.

Di luar dugaan, Putri meminta Bu Nawang untuk kembali kepada pak Raymond. Kondisi yang sebetulnya ingin dihindarinya. Namun ia ingin agar ibunya bahagia.

Di tempat lain, Citra menyampaikan kondisi Putri saat ini yang sudah baik-baik saja. Rizki lantas menyuruh Citra untuk menemui Atta. Citra tetap diam, ia merasa tidak enak karena harus meninggalkan Putri.

Baca Juga: OST Do You Like Brahms yang Dinyanyikan Chen EXO Rilis Hari Ini

Di tempat lain, Mel, Pengeran dan ayahnya sedang makan bersama. Tiba-tiba Mel nyeletuk mengatakan tidak sabar menikah dengan Pangeran. Mendengar hal itu, pak Alex menyeret Mel dan menegurnya untuk tidak berbuat sembarangan supaya Pangeran tidak curiga.

Namun saat itu Pengeran justru mendengar percakapan mereka berdua. Ia mendengar bahwa Mel selama ini hanya pura-pura buta.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan tayangan sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI Rabu, 9 September 2020 pukul 18.00 WIB. ***

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X