Kim Min Jae Rela Belajar Musik Demi Drama Korea Do You Like Brahms

- 9 September 2020, 12:14 WIB
Kim Min Jae dalam Do You Like Brahms?
Kim Min Jae dalam Do You Like Brahms? /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Drama Korea ‘Do You Like Brahms?’ adalah drama yang menceritakan siswa sekolah musik klasik yang berusaha yang sedang berusaha untuk mencapai impian, cinta, dan mencari kebahagiaan. Kim Min Jae memerankan tokoh utama yang bernama Park Joon Young.

Park Joon Young adalah seorang pianis terkenal dunia yang telah banyak mengikuti kompetisi Internasional. Selain itu, Park Joon Young juga menyandang gelar sebagai pianis Korea pertama yang memenangkan penghargaan di Kompetisi Piano Chopin Internasional.

Melihat perannya sebagai Park Joon Young, ternyata ada banyak hal yang dipersiapkan Kim Min Jae di belakang panggung.

Baca Juga: OST Do You Like Brahms yang Dinyanyikan Chen EXO Rilis Hari Ini

Merasa tertarik dan mendapatkan kecocokan dengan perannya dalam drama ini, Kim Min Jae mencoba untuk mengeksplor lebih jauh mengenai kehidupan seorang pianis.

Sebelumnya pada saat sekolah menengah, Kim Min Jae pernah belajar untuk memainkan alat musik piano. Namun dia mengaku tidak mempunyai kesempatan lebih untuk mendalami musik klasik.

Kim Min Jae juga ingin membuat penonton seperti melihat seorang pianis sebenarnya dalam drama ini.

Dilansir KabarJoglosemar.com dari soompi, karena hal ini dia mengaku berlatih hampir setiap hari bahkan saat pembuatan film masih berlangsung, Kim Min Jae masih sering berlatih di hari kosong.

Baca Juga: Tagar #CHEN Trending Jelang Kemunculan Suara Emas Chen EXO di Soundtrack Do You Like Brahms

Menurut Kim Min Jae, genre klasik adalah genre yang sulit untuk didekati. Demi mewujudkan perannya yang sempurna, Kim Min Jae sering menemui banyak sumber untuk mencari informasi, mendengarkan musik klasik, dan pergi ke konser. Kim Min Jae mengaku menyukai genre musik ini.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X