Kang So Ra Dikabarkan Akan Menikah dengan Non-Selebritis

- 18 Agustus 2020, 13:32 WIB
Kang So Ra /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Kang So Ra memberikan kabar mengejutkan pada publik. Ia mengatakan bahwa dirinya akan menikah dengan seorang pria dari kalangan non-selebritis.

Informasi yang diungkapkan oleh mantan kekasih Hyun Bin itu lantas mengagetkan para penggemar.

Kang So Ra dan kekasihnya, akan menikah pada 29 Agustus 2020 secara privat. Keduanya memutuskan untuk menikah dengan ruang tertutup dan mengundang orang terdekat.

Baca Juga: Cerita Bang Ye Dam, Member TREASURE, yang Jadi Trainee Selama 7 Tahun

Kang So-ra dikenal dari drama korea yang berjudul Doctor Stranger dan Revolutionary Love. Kabar menyenangkan bahwa Kang So-ra akan menikah diceritakan oleh agensi-nya, yaitu Plum Actors.

"Halo. Ini Plum Actors. Kami mengumumkan beberapa berita tentang aktris Kang So Ra. Aktris Plum Actors, Kang So-ra dan pacar non-selebriti yang lebih tua, atas dasar kepercayaan dan cinta mereka satu sama lain, mereka telah memutuskan untuk menikah," kata Plum Actors, seperti yang dikutip KabarJoglosemar.com dari Soompi.

Plum Actors juga menceritakan beberapa cerita mengenai pernikahan Kang So Ra dengan pacarnya yang ditunda akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Seorang Pria Nekat Mencuri 3 Laptop dari Sebuah Kantor di Sleman

“Pernikahan yang semula dijadwalkan pada 29 Agustus, namun upacara telah dibatalkan karena situasi COVID-19 memburuk lagi. Upacara akan diganti dengan pertemuan kecil antara pasangan dan keluarga langsung mereka. Mengingat non-selebriti. calon pengantin pria dan keluarga masing-masing pihak, semua detail akan dirahasiakan, jadi kami meminta pengertian wartawan."

"Kang So-ra akan terus menyapa kalian semua sebagai aktris dengan proyek dan aktivitas yang bagus. Tolong kirimkan dukungan dan berkah kepada aktris Kang So-ra, yang menghadapi awal baru dalam hidupnya. Terima kasih," lanjut pihak Plum Actors selaku agensi Kang So Ra.***

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X