Ini Cara Suga BTS Jaga Emosinya Agar Tetap Stabil, ARMY Wajib Tahu!

- 1 Agustus 2021, 21:27 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Popularitas BTS kini tak dapat disangkal lagi. Para penggemar Kpop di seluruh dunia tentu tahu dengan boy group BTS.

Menjadi KPop Idol dengan popularitas meroket tentu bukan hal yang mudah. Mereka harus berjuang keras dan mempertahankannya untuk membuat penggemar bangga.

Baca Juga: Jimin Ingin BTS Jadi Lebih Baik Lagi, Ini Alasan yang Bikin Penggemar Terharu

Tentu saja ada kala di mana member BTS merasa lelah dan merasa tak baik dari segi emosional. Suga BTS membagikan bagaimana caranya ketika ia merasa down atau lelah secara fisik dan emosi.

"Saya melihatnya sebagai, ketika Anda kehilangan satu hal, Anda mendapatkan yang lain. Saya akhirnya bisa melihat keluarga saya lebih banyak sejak saya di Korea. Dalam hal itu, saya merasa lebih stabil, jadi saya tidak terlalu lelah karena berharap setiap hari semuanya akan segera baik-baik saja." kata Suga BTS.

Belakangan ini, Suga BTS belajar lebih banyak soal dirinya sendiri. Tak hanya itu, ia pun menemukan bahwa ia akan merasa lebih baik ketika ia memulai dan mengakhiri pekerjaan di waktu yang tetap.

Baca Juga: Jimin BTS Ungkap Lebih Suka Telanjang Kaki ketika Menari, Ini Sebabnya

Ia juga tahu jam berapa ia harus bangun dan memulai harinya. Dulu, Suga bercerita jika ia sulit untuk pergi tidur dan berakhir bangun terlalu siang.

"Saya terus bergerak bolak-balik antara pekerjaan dan rumah, dan saya mulai merenungkan bagian dari diri saya yang tidak saya ketahui sebelumnya. Seperti itu saya merasa agak nyaman ketika saya memulai dan menyelesaikan pekerjaan pada waktu tertentu," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X