Cerita Ade Govinda Soal Lagu ‘Tanpa Batas Waktu’, Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi

- 19 Juni 2021, 16:45 WIB
Ade Govinda ceritakan lagu tanpa batas waktu
Ade Govinda ceritakan lagu tanpa batas waktu /Instagram.com/@ade_govinda

KABAR JOGLOSEMAR – Ade Govinda baru-baru ini menceritakan kisah di balik lagu ciptaannya, Tanpa Batas Waktu yang menjadi lagu tema dari sinetron Ikatan Cinta.

Lagu Tanpa Batas Waktu ciptaan Ade Govinda tersebut menjadi viral bersamaan dengan viralnya sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Rafathar Usul Nama Adiknya ‘King Raja Sultan’, Netizen: Dijamin Gue Sering Sakit Keberatan Nama

Banyak penonton sinetron Ikatan Cinta yang juga menyukai lagu Tanpa Batas Waktu ciptaan Ade Govinda tersebut karena liriknya benar-benar menyentuh.

Ternyata, hal tersebut bisa terjadi karena Ade Govinda menulisnya berdasarkan pengalaman pribadinya bersama seorang wanita.

“Terinspirasi dari mana? Jujur, karena aku sedang mengalami itu, pastinya,” ungkap Ade Govinda dikutip Kabar Joglosemar.com dari kanal Youtube Dul Jaelani.

Baca Juga: Paniknya Joo Dan Tae Bertemu dengan Pemilik Nama Aslinya di Penthouse 3

Lebih lanjut, Ade Govinda menegaskan bahwa mayoritas materi di lagu tersebut benar-benar dialaminya sendiri sehingga liriknya benar-benar natural keluar dari hatinya.

“95% itu cerita aku. Pas banget aku lagi mengalami itu, dan ketemu nada, pure banget itu keluar semuanya,” lanjut Ade Govinda.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X