Terbaring Lemas di Rumah Sakit, Dinda Kirana Dibanjiri Doa Netizen

- 11 Juni 2021, 17:09 WIB
Potret Dinda Kirana, artis cantik yang kini tampak terbaring lemas di ranjang rumah sakit usai jalani operasi kista ovarium
Potret Dinda Kirana, artis cantik yang kini tampak terbaring lemas di ranjang rumah sakit usai jalani operasi kista ovarium /Instagram/ @dindakirana.s

KABAR JOGLOSEMAR - Dinda Kirana belakangan ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, siapa sangka bahwa artis cantik yang dikenal dalam sinetron 'Kepompong', saat ini tampak terbaring lemas di rumah sakit.

Dinda Kirana terbaring lemas di rumah sakit usai dirinya menjalani operasi pengangkatan kista di bagian ovarium.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Akui Terpaksa Nikahi Kalina Ocktaranny, Ini Alasannya

Melalui video siaran Live Instagram miliknya @dindakirana.s, tampak sosok Dinda Kirana yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

"Jadi kemarin aku tuh operasi kista di bagian ovarium, ovarium itu adalah sel telur, dan memang penyakit ini rawan terutama di perempuan," tutur Dinda Kirana, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Instagram miliknya pada Jumat 11 Juni 2021.

Lebih lanjut, artis berusia 26 tahun ini juga sempat curhat mengenai rasa sakit yang dialami saat menderita penyakit tersebut.

Dinda Kirana tidak menampik bahwa dirinya mengalami rasa sakit ketika penyakit kista yang dia derita semakin tumbuh membesar.

Baca Juga: Pisah Ranjang dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Curhat Saat Dihipnotis Uya Kuya

"Bagi aku terasa banget sakitnya," curhat Dinda dengan nada yang lirih.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X