Raffi Ahmad Ungkap Persiapan RANS Cilegon FC Jelang Hadapi Piala Walikota Solo 

- 11 Juni 2021, 14:23 WIB
Raffi Ahmad saat menghadiri konferensi pers Piala Wali Kota Solo melalui zoom meeting, Jumat 11 Juni 2021.
Raffi Ahmad saat menghadiri konferensi pers Piala Wali Kota Solo melalui zoom meeting, Jumat 11 Juni 2021. /Tangkapan layar Zoom Meeting Press Converence Piala Wali Kota Solo
 
KABAR JOGLOSEMAR - Sosok selebritis sekaligus salah satu pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad mengungkap mengenai persiapan timnya jelang menghadapi turnamen Piala Walikota Solo
 
Turnamen sepak bola yang diinisiasi oleh sang Walikota Solo, Gibran Rakabuming ini mengajak sejumlah tim papan atas di tanah air, termasuk RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad
 
Raffi Ahmad pun mengungkap kesiapan RANS Cilegon FC jelang menghadapi Piala Walikota Solo
 
 
Suami Nagita Slavina ini juga menuturkan bahwa timnya telah bersemangat untuk hadapi Piala Walikota Solo yang akan diadakan sebelum turnamen Liga 1 dimulai.
 
"Kami sangat bersemangat, Rans Cilegon ini kan tim baru, jadi ajang ini bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Kami tentu akan memberikan yang terbaik," tutur Raffi Ahmad, dalam konferensi pers daring pada Jumat 11 Juni 2021. 
 
Menurut Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC saat ini sedang menjalani proses latihan di Jakarta sebagai bagian persiapan jelang menghadapi Piala Walikota Solo.
 
 
"Saat ini, tim sudah di Jakarta, sedang latihan terus agar bisa menampilkan yang terbaik di Piala Wali Kota Solo," ungkap Raffi. 
 
Lebih lanjut, pemilik perusahaan Rans Entertainment ini mengatakan bahwa tim Rans Cilegon FC  berhasil memboyong nama pemain kawakan yaitu Patrich Wanggai. 
 
Sedangkan bagi Raffi Ahmad, Piala Walikota Solo bisa menjadi ajang untuk evaluasi tim yang mana dia tidak perlu mendatangkan pemain lagi di bursa transfer apabila penampilan Rans Cilegon FC cukup memuaskan di ajang tersebut.
 
 
"Pemain baru, sudah ada 1 striker tambahan, kemarin kami nambah Patrich Wanggai. Ada beberapa nama lagi tapi masih dilihat nanti. Piala Walikota Solo ini akan jadi evaluasi kami, jika sudah optimal, ya, kami gak beli pemain lagi," tuturnya. 
 
Sebagai tambahan informasi, Piala Walikota Solo akan dilakoni oleh delapan tim diantaranya Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United, Dewa United, PSG Pati Persis Solo, serta tim milik Raffi Ahmad Rans Cilegon FC. 
 
Berdasarkan pernyataan Raffi Ahmad, kini bisa disebut bahwa Rans Cilegon FC telah berlatih supaya mendapatkan hasil maksimal menghadapi Piala Walikota Solo yang akan diadakan tanggal 20 hingga 26 Juni 2021 mendatang. ***
 
 

Editor: Sunti Melati

Sumber: YouTube berita surakarta


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X