Raffi Ahmad Pastikan RANS Cilegon FC Tidak Akan Beli Pemain Baru Jika Hal Ini Terjadi

- 11 Juni 2021, 15:42 WIB
Potret Raffi Ahmad, salah satu Rans Cilegon FC yang memastikan timnya tidak beli pemain apabila sudah tampil optimal di ajang Piala Walikota Solo
Potret Raffi Ahmad, salah satu Rans Cilegon FC yang memastikan timnya tidak beli pemain apabila sudah tampil optimal di ajang Piala Walikota Solo /Tangkapan layar Zoom Meeting Press Converence Piala Wali Kota Solo
 
KABAR JOGLOSEMAR - Seorang presenters sekaligus pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad baru saja mengungkap mengenai bursa transfer pemain untuk timnya.
 
Raffi Ahmad menuturkan bahwa RANS Cilegon FC tidak akan beli pemain baru. 
 
Kendati demikian, adapun situasi yang membuat Raffi Ahmad enggan beli pemain baru untuk RANS Cilegon FC.  
 
 
Selain mengenai pemain baru, Raffi Ahmad sebelumnya juga telah mengungkap mengenai kesiapan tim RANS Cilegon FC jelang Piala Walikota Solo yang akan berlangsung 20 hingga 26 Juni 2021 mendatang. 
 
Suami Nagita Slavina ini juga menuturkan bahwa timnya telah bersemangat untuk hadapi Piala Walikota Solo.
 
"Kami sangat bersemangat, Rans Cilegon ini kan tim baru, jadi ajang ini bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Kami tentu akan memberikan yang terbaik," tutur Raffi Ahmad, dalam konferensi pers daring pada Jumat 11 Juni 2021. 
 
 
Menurut Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC saat ini sedang menjalani proses latihan di Jakarta sebagai bagian persiapan jelang menghadapi Piala Walikota Solo.
 
"Saat ini, tim sudah di Jakarta, sedang latihan terus agar bisa menampilkan yang terbaik di Piala Wali Kota Solo," ungkap Raffi. 
 
Selanjutnya, bos Rans Cilegon FC ini juga mengatakan bahwa timnya sudah berhasil mendapatkan satu pemain baru dalam bursa transfer ini. 
 
Raffi Ahmad menuturkan Rans Cilegon FC telah memboyong mantan pemain Timnas Indonesia, Patrich Wanggai.
 
 
"Pemain baru, sudah ada 1 striker tambahan, kemarin kami nambah Patrich Wanggai," tutur Raffi. 
 
Meskipun begitu, Raffi memastikan bahwa Rans Cilegon FC tidak akan membeli pemain baru lagi jika penampilan tim Liga 2 itu mampu optimal di ajang Piala Walikota Solo.
 
"Ada beberapa nama lagi tapi masih dilihat nanti. Piala Walikota Solo ini akan jadi evaluasi kami, jika sudah optimal, ya, kami gak beli pemain lagi," tuturnya. 
 
Berdasarkan pernyataan Raffi Ahmad, kini diketahui bahwa Rans Cilegon FC enggan membeli pemain baru jika mereka akan mampu tampil optimal di ajang Piala Walikota Solo yang akan segera digelar. ***
 
 

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X