Persija Jakarta Umumkan Kerjasama dengan Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad

- 28 Mei 2021, 21:54 WIB
Perusahaan milik Raffi Ahmad,  Rans Entertainment akan kerjasama dengan Persija Jakarta
Perusahaan milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment akan kerjasama dengan Persija Jakarta /Instagram/ @persija

KABAR JOGLOSEMAR - Belakangan ini, Persija Jakarta memberikan pengumuman yang bikin heboh para supporter. Sebab, Persija Jakarta akan jalin kerjasama dengan salah satu presenter kondang, Raffi Ahmad.

Adapun kerjasama antara Persija Jakarta dan Raffi Ahmad ini diumumkan melalui akun Instagram resmi klub bola berjulukan Macan Kemayoran tersebut yang bernama @persija.

Baca Juga: Manajer Beberkan Rencana Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Dalam unggahan tersebut, Persija Jakarta akan menjalin kolaborasi atau kerjasama dengan perusahaan milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment.

"GAET Raffi Ahmad!!! Persija Jakarta Jalin Kolaborasi dengan Rans Entertainment." tulis akun tersebut, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Instagram @persija pada Jumat 28 Mei 2021.

Meskipun belum diumumkan secara mendetail mengenai seluk beluk kerjasama Persija dan Rans Entertainment, namun diketahui bahwa mereka akan berkolaborasi dalam beberapa bidang.

Kerjasama keduanya terletak dalam bidang marketing, lifestyle, serta entertainment.

Baca Juga: Viral Video Truk Pertamina di Madiun Terjungkal, Diduga Sopir Mengantuk

"Persija Jakarta resmi jalin kolaborasi strategis dengan Rans Entertainment yang akan meliputi aspek digital marketing, lifestyle, & entertainment." lanjut keterangan Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x