Comeback EXO Sudah Selesai, Penggemar Ucapkan Terima Kasih

- 11 Juni 2021, 09:35 WIB
EXO
EXO /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Comeback EXO dengan era album Don’t Fight The Feeling akhirnya selesai.

Album Don’t Fight The Feeling tersebut telah resmi dirilis pada tanggal 7 Juni kemarin. Di album terbaru dari EXO ini, terdapat lima lagu yang terdiri dari lagu “Don’t Fight The Feeling”, “Paradise”, “No Matter”, “Runaway”, dan “Just as Usual.”

Album Don’t Fight The Feeling ini sempat memecahkan rekor karena sudah mencapai angka penjualan yang tinggi meski baru pada tahap pre-order pada saat itu yaitu mencapai 1,2 juta kopi.

Dengan dirilisnya album tersebut, maka berakhir sudah era album Don’t Fight The Feeling.

Baca Juga: Elsa Minta Andin Mengalah Lagi, Nino Masuk Jebakan Ricky. Ini Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 11 Juni 2021

EXO-L (sebutan bagi para penggemar EXO) pun mengucapkan terima kasih sekaligus selamat jalan bagi EXO di Twitter dengan “THANK YOU EXO”.

“THANK YOU EXO udah bertahan sejauh ini. Aku dari dulu tau akan ada saatnya bagi idol untuk tidak lagi berada di urutan satu. Aku juga tau, ternyata urutan itu gak selalu berdasarkan hasil, tapi juga rasa. Dan bagi aku, kalian ttp no 1. Mari bersamauntuk waktu yg lama,” cuit penggemar dikutip Kabar Joglosemar.com dari akun Twitter @zkhi_ld.

Selain merasa kehilangan, penggemar pun merasa waktu comeback EXO kali ini terasa begitu cepat sehingga menantikan comeback selanjutnya.

Baca Juga: Rahasia Dibalik Kehebohan BTS Meal yang Laris Manis Diburu Konsumen

“Cb kali ini dah selesai ya? Ga mau ditinggal hiat lgi): but, itu dah alurnya so, see u in 2025(?) with 9 ppl. i'll wait~ don't worry!” tambah @Callmeya9.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X