Rahasia Dibalik Kehebohan BTS Meal yang Laris Manis Diburu Konsumen

- 11 Juni 2021, 06:52 WIB
Fenomena heboh produk BTS Meal
Fenomena heboh produk BTS Meal /Instagram/@mcdonaldsid

KABAR JOGLOSEMAR - Sejak dirilis di Indonesia pada Rabu, 9 Juni 2021 produk BTS Meal langsung laris manis diserbu para konsumen.

Baik konsumen yang berasal dari penggemar boyband BTS dan konsumen penggemar makanan siap saja McDonald's.

Kehebohan produk BTS Meal langsung mengundang kerumunan para driver ojek online yang bahkan rela mengantri berjam-jam untuk mendapat produk limited edition ini. Berikut rahasia dibalik heboh fenomena BTS Meal :

Baca Juga: Hyunjin Stray Kids Tak Ada Kabar, Penggemar Desak JYP Entertainment

1. Produk Eksklusif

Terkait fenomena produk BTS Meal, pakar pemasaran, Yuswohady mengatakan yang membuat banyak orang berburu BTS Meal karena McD membatasi channel penjualan, melalui drive thru, order delivery yang disediakan McD, dan layanan pesan antar lewat ojek online. Ditambah lagi, periode penjualannya juga dibatasi.

"Jadi artinya kalau ini dipersulit maka itu menjadi istimewa, jadi langka, karena langka maka anak-anak itu jadi cepat-cepatan, begitu dibuka langsung pesan, dan begitu pesan langsung menerima, dan begitu terima nggak langsung dimakan, yang paling penting dipotret dulu kemudian ditaruh di IG, lalu dipamerkan ke temannya," terangnya.

Baca Juga: Blak-blakan, Ini Cara Rizky Billar Ajak Lesty Kejora Nikah Muda

2.BTS Kebanggaan Para Army

Yuswohady menilai bahwa apa yang dilakukan oleh ARMY dengan membeli BTS Meal bukan soal uang, melainkan kebanggaan ketika mereka memiliki pernak-pernik alias bungkus McD edisi BTS.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X