Kim Jung Hyun Tulis Surat Permohonan Maaf Setelah Skandal Kasar di Drama Time

- 14 April 2021, 16:05 WIB
Kim Jung Hyun menulis surat permintaan maaf kepada seluruh pihak atas skandal di Drama Time
Kim Jung Hyun menulis surat permintaan maaf kepada seluruh pihak atas skandal di Drama Time /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Kim Jung Hyun angkat bicara soal kontroversi yang menimpaNYA terkait drama Time yang dibintanginya.

Aktor yang yang sempat dikabarkan berperilaku kasar saat menjalani syuting drama Time tersebut lantas menulis surat permohonan maaf.

Tak cuma kepada Seohyun SNSD yang menjadi lawan mainnya, Kim Jung Hyun juga meminta maaf kepada semua kru drama Time atas sikapnya yang tidak peofesional.

Baca Juga: Hati-Hati Jangan Salah Unduh, Ini Link Download Aplikasi SIM Online 

"Halo, ini Kim Jung Hyun. Drama 'Time' adalah proyek pertamaku yang berperan sebagai pemeran utama pria, jadi itu memiliki arti khusus bagiku. Tapi saya sangat mengecewakan sutradara, penulis, pemeran, dan staf. Saya minta maaf," tulis Kim Jung Hyun seperti dikutip dari Allkpop.

Dirinya pun mengakui dan menyesali kesalahannya yang terjadi saat drama tersebut berlangsung.

"Saya memiliki ingatan yang terfragmentasi dari konferensi pers untuk 'Time'. Saat itu saya bertindak seperti orang yang bahkan saya tidak akan setujui. Saya sangat menyesali tindakan saya di masa lalu," imbuhnya.

"Saya telah memilih untuk membiarkan kehidupan pribadi saya mengganggu kehidupan profesional saya. Saya tidak menganggap akuntabilitas saya sebagai aktor atau tokoh utama. Saya minta maaf tanpa alasan apapun. Seluruh proses saya meninggalkan 'Waktu' di tengah seri dan tindakan saya di konferensi pers salah."

Baca Juga: Tidak Masuk Lewat Mulut, Vaksinasi Covid-19 Tidak Membatalkan Puasa

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua staf yang harus melalui masa-masa sulit dan kepada aktris Seohyun yang terluka, semua karena tindakan saya."

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: allkpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X