Sinopsis Ikatan Cinta 11 Maret: Aldebaran Halangi Nino Cari Tahu Soal Reyna, Masih Nekat?

- 11 Maret 2021, 10:17 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Sinetron Ikatan Cinta RCTI /Instagram.com/@amandamanopo/

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, 11 Maret 2021. Aldebaran sudah merasa tak nyaman saat Nino membahas Reyna.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta 11 Maret 2021:

Aldebaran telah bertemu dengan Nino, ternyata memang membahas soal Reyna. Rupanya Elsa sudah memberitahukan kepada Nino, jika Reyna adalah anak Andin. Kenapa sekarang Elsa membongkar rahasia ini?

Baca Juga: Gelombang 14 Segera Dibuka, Lakukan Update Data Diri Hingga Buat Akun Kartu Prakerja

Setelah bertemu Nino, Aldebaran pun bertanya langsung pada Elsa. Sejauh mana Nino tahu tentang Reyna. Dia mengaku terpaksa jujur pada Nino karena diancam mau diceraikan.

Elsa pun mengungkapkan jika Reyna itu anak Andin dan Roy. Untuk itu, sekarang kuncinya ada pada Aldebaran. Kapan dia akan memberitahukan kepada Andin soal anaknya yang masih hidup.

Saat Al dan Nino bertemu, ada banyak pertanyaan yang diajukan. Kali ini, Al dengan tegas meyakini Reyna anak kandung Roy. Nino sampai mendesak apakah sudah melakukan tes DNA dan minta ada buktinya.

Hati kecil Nino mengatakan tidak terima mendengar penjelasan Aldebaran itu. Aldebaran bakal bikin bukti palsu soal tes DNA Reyna dan Roy?

Sebenarnya, Elsa juga khawatir kalau Nino sampai melakukan tes DNA pada Reyna. Jelas, Elsa tahu kalau Andin itu hamil anak Nino.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X