Kecelakaan Bus di Tanjakan Cae Sumedang, Rem Blong Lalu Masuk Jurang

- 11 Maret 2021, 07:19 WIB
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan bus PO Sri Padma Kencana di Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu, 10 Maret 2021. /
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan bus PO Sri Padma Kencana di Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu, 10 Maret 2021. / /Antara Foto/Raisan Al Farisi/

 

KABAR JOGLOSEMAR - Kecelakaan bus kembali terjadi di Sumedang Jawa Barat pada Rabu, 10 Maret 2021. Kecelakaan maut bus Sri Padmi Kencana masuk jurang itu terjadi di tanjakan Cae, Kecamatan Wado, Sumedang.

Sampai pagi ini, 11 Maret 2021, jumlah korban yang dilaporkan meninggal dunia sebanyak 26 orang.

 "Sampai saat ini ada 26 korban ya, ada yang meninggal pada saat diperjalanan menuju puskesmas serta sisanya meninggal ditempat," ungkap Kepala Puskesmas Wado Dr. Eka Damayanti Kamis, 11 Maret 2021 dikutip Kabar Joglosemar.

Baca Juga: Siap-Siap, Seleksi PPPK Guru Honorer Dimulai Agustus 2021

Baca Juga: Peserta Kartu Prakerja Gelombang 13 Sudah Diumumkan, Ini Tahapan yang Wajib Dilakukan Agar Dana Tidak Hangus

Penumpang bus yang mengalami kecelakaan maut ini adalah  siswa SMP IT Muaawanah, orang tua pendamping dan guru. 

Upaya evakuasi masih terus dilakukan untuk menolong korban kecelakaan bus. Para korban saat ini sudah di rujuk ke RSUD Sumedang untuk di data lebih lanjut dari para korban meninggal.

Sedangkan korban luka ringan/berat menurut data dari rumah sakit sebanyak 32 orang. Saat ini masih dilakukan penanganan medis secara intensif.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x