Gelombang 14 Segera Dibuka, Lakukan Update Data Diri Hingga Buat Akun Kartu Prakerja

- 11 Maret 2021, 09:18 WIB
Cek www.prakerja.go.id Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 14, Ini Syarat, Cara dan Ketentuannya
Cek www.prakerja.go.id Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 14, Ini Syarat, Cara dan Ketentuannya /prakerja.go.id/instagram

KABAR JOGLOSEMAR - Program Kartu Prakerja gelombang 14 akan segera dibuka. Simak syarat hingga cara daftar Kartu Prakerja gelombang 14 pada tahun 2021 ini.

Program Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja, buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, maupun pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Program Kartu Prakerja untuk sementara waktu akan diprioritaskan bagi pekerja atau buruh yang dirumahkan maupun pelaku usaha mikro dan kecil yang terdampak penghidupannya karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Fakta-fakta Kecelakaan Maut Bus Sri Padma di Sumedang, Seharusnya Belajar Mengajar Online Tapi Malah Ziarah

Baca Juga: Makna Tanggal 27 Rajab dan Hikmah Peristiwa Isra Miraj

Adapun syarat mendaftar adalah Warga Negara Indonesia(WNI), usia minimal 18 tahun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal. Dalam 1 Kartu Keluarga hanya diperbolehkan maksimal 2 (dua) NIK yang menjadi Penerima Kartu Prakerja.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 14 akan segera dibuka sehingga pekerja perlu membuat akun ataupun update data diri. Jika sudah membuat akun Prakerja 2021, nantinya tingga mengikuti seleksi ketika sudah ada pembukaan gelombang 14.

“Dengan membuat akun, nantinya Sobat hanya tinggal mengikuti seleksi saja ketika ada pembukaan gelombang,” demikian informasi dari Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Amalan 27 Rajab dari Puasa hingga Perbanyak Istigfar

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X