Login ke info.gtk.kemdikbud.go.id Masih Down? Coba Cek Data Penerima BSU Kemendikbud di Link PDDIKTI

- 19 November 2020, 14:47 WIB
Tangkapan layar situs info.gtk.kemdikbud.go.id down
Tangkapan layar situs info.gtk.kemdikbud.go.id down /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Bantuan Subsidi Upah (BSU) kali ini menyasar untuk pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) Non PNS yang ada di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 

Artinya, PTK di sekolah dan perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta yang non PNS bisa menjadi penerima BSU Kemendikbud berupa BLT Guru sebesar Rp 1,8 juta.

Meskipun disebut BLT guru, tidak hanya guru saja yang dapat BSU Rp 1,8 juta tapi juga tenaga kependidikan seperti tenaga administrasi, tenaga laboratorium, tenaga perpustakaan, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 19 November 2020, Andin Buat Surat Perjanjian untuk Al, Apa Isinya?

PTK non PNS hanya perlu memenuhi syarat dan dokumen untuk menjadi penerima BSU kemendukbud.

PTK non PNS ini bisa mengecek nama apakah dapat BSU Kemendikbud atau BLT guru honorer di link info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id .

Namun, diketahui sejak kemarin situs info.gtk.kemdikbud.go.id down dan tidak bisa dibuka. Hal ini menyebabkan tenaga pendidik maupun guru belum bisa mengakses situ tersebut.

Baca Juga: Cara Menanam Anggrek yang Baik dan Benar Agar Tumbuh dengan Subur

Sejak Kamis pagi, 19 November 2020, situs tersebut belum bisa dijangkau dan tidak bisa melakukan pengecekan penerima bantuan BLT guru honorer.

Pada laman tersebut hanya tertulis 502 Bad Gateway dengan laman yang berwarna putih semua dan tidak bisa diakses lagi login atau cek penerima bantuan.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Kabar Joglosemar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x