Siap-siap Uang Masuk Rekening, Ini Jadwal Terbaru BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair

- 6 November 2020, 22:15 WIB
ilustrasi BLT
ilustrasi BLT /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Kabar gembira, BLT BPJS Ketenagakerjaan atau bantuan subsidi upah (BSU) akan dicairkan ke rekening karyawan sebentar lagi.

Dikatakan Ketua Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bahwa penyaluran BLT termin 1 sudah selesai sehingga akan langsung menyalurkan gelombang 2.

 

Jadwal baru yang diungkapkan Ketua Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Budi Gunadi Sadikin, BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 cair akhir minggu ini.

Baca Juga: Ada Tambahan Kuota dari Pemerintah, Ini Formulir dan Syarat Resmi Daftar BLT BPUM

"Gelombang pertama sudah selesai disalurkan sekitar 12,4 juta. Rencananya minggu ini akhir minggu ini akan mulai lagi gelombang ke 2, akan disalurkan program bantuan subsidi gaji ke 12,4 juta penerima. Sehingga diharapkan kuartal ke empat ini masuk," katanya, Rabu, 4 November 2020 seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari YouTube Sekretariat Presiden.

Penyaluran kali ini akan disegerakan pemerintah mengingat mereka mengejar waktu untuk mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2.

 

Seperti yang diketahui, BLT tersebut merupakan salah satu program pemulihan ekonomi dan diharapkan dapat menjaga daya beli masyarakat di tengah pandemi COVID-19 dan diperuntukkan bagi karyawan yang memenuhi 6 kriteria.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x