Kartu Prakerja Gelombang 11 Belum Diumumkan Secara Resmi, Tak Perlu Khawatir Jika Ada Notifikasi Ini

- 5 November 2020, 10:34 WIB
Notifikasi belum berhasil di program Kartu Prakerja
Notifikasi belum berhasil di program Kartu Prakerja /Facebook/Radja Dinamika

KABAR JOGLOSEMAR - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 11 telah berakhir Rabu, 4 November kemarin. Kini saatnya para calon pendaftar tinggal menanti pengumuman resminya.

Sampai saat ini pengumuman resmi siapa saja yang lolos dan bisa mendapat manfaat program prakerja belum diumumkan.

Jika berkaca dari pengumuman resmi program gelombang sebelumnya, biasanya diselenggarakan tak lama setelah pendaftaran ditutup.

Soal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 11 juga disampaikan oleh Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu.

Baca Juga: Cek Nama Pekerja yang dapat BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2, Ini Caranya

"Pengumuman hasil seleksi akan segera kami umumkan dalam beberapa hari lagi," kata Louisa, Rabu 4 November 2020 seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari laman Portal Sulut dalam artikel Cek Pengumuman Prakerja Gelombang 11. Jangan Kaget Jika Ada Tulisan Seperti Ini.

Melihat dari beberapa forum dan juga grup yang membahas soal Kartu Prakerja si media sosial, ada banyak pendaftar yang bertanya-tanya aoal status pendaftaran mereka lolos atau tidak lolos.

Sebelumnya Direktur Komunikasi Manajemen Pelaksana Prakerja Panji Winanteya Ruky mengatakan, pengumuman lolos atau tidaknya pendaftar Program Kartu Prakerja dapat dilihat di dashboard Kartu Prakerja.

Baca Juga: Inilah Pernyataan Emmanuel Macron yang Picu Aksi Boikot Produk Prancis

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x