Bandara Lombok Siap Sambut Ajang MotoGP 2023, Landasan Pacu Diperpanjang hingga 3.300 Meter

- 26 September 2023, 13:42 WIB
Bandara Lombok siap menyambut ajang Moto GP 2023, foto ilustrasi.
Bandara Lombok siap menyambut ajang Moto GP 2023, foto ilustrasi. /Pexels.com/nenad Vesovic

KABAR JOGLOSEMAR - Persiapan besar-besaran sedang berlangsung untuk ajang MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada tanggal 13-15 Oktober 2023.

Salah satu tahap penting dalam persiapan ini adalah pengiriman logistik yang sangat diperlukan untuk mendukung kelancaran acara ini.

Logistik untuk pebalap dan kru MotoGP 2023 dijadwalkan tiba di Lombok pada awal bulan Oktober, tepatnya pada tanggal 3, 4, dan 5 Oktober 2023.

Baca Juga: Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Ternyata Bisa, Cek 7 Hal Ini

Arif Hariyanto, Humas PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok, mengungkapkan bahwa logistik ini akan diangkut menggunakan empat pesawat kargo dari Jepang.

Pengiriman logistik melalui jalur udara ini dilakukan setelah balapan seri ke-14 selesai di Jepang.

Bandara Internasional Lombok telah bersiap sepenuhnya untuk melayani kedatangan logistik, kru pebalap, dan penonton yang akan menghadiri ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika pada bulan Oktober mendatang.

Baca Juga: SINOPSIS Vish 25 September 2023 Episode Terbaru: Usaha Aditya Kembalikan Ingatan Alia

Menurut Arif Hariyanto, semua aspek infrastruktur dan layanan di bandara telah dipersiapkan dengan matang, karena persiapannya sama dengan penyelenggaraan event WSBK dan MotoGP tahun 2022, serta penerbangan jamaah haji 2023.

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x