Sudah Klik 'Gabung'? Ini Tanda Anda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 yang Mudah Diketahui

- 21 Agustus 2021, 15:16 WIB
Tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 18
Tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 /Instagram @prakerja.go.id/Instagram @prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 18 sudah ditunggu-tunggu oleh para pendaftar. Pendaftaran telah ditutup pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Pendaftaran hanya dapat dilakukan lewat laman prakerja.go.id. Calon peserta pun menunggu pengumuman lolos gelombang 18 atau tidak.

Ada beberapa tanda jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 18. Pendaftar yang sudah klik ‘Gabung’ pada akun Kartu Prakerja nantinya akan mendapatkan informasi langsung dari pengelola Kartu Prakerja.

Baca Juga: Penyaluran Bansos Kemensos Tidak Tepat Sasaran? Ini Cara Melaporkan Kecurangan dan Usulan Penerima Baru

Adapun tanda lolos gelombang 18 dapat diketahui dengan mudah. Salah satunya melalui SMS yang dikirim dari pengelola Kartu Prakerja kepada peserta.

“Peserta yang lolos akan menerima SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat,” demikian informasi yang dikutip Kabar Joglosemar dari Instagram resmi @prakerja.go.id.

Oleh karenanya, pendaftar harus memastikan nomor telepon yang didaftarkan masih aktif dan benar. Jangan ganti-ganti nomor sebelum ada pengumuman dari pengelola Kartu Prakerja.

Baca Juga: Angelina Jolie Buat Akun Instagram, Unggahan Pertama Langsung Disukai 1,4 Juta Pengikut

Jika Anda mendapatkan SMS dari Kartu Prakerja, maka dipastikan lolos gelombang 18. Cara berikutnya untuk mengetahui status lolos Kartu Prakerja dapat dicek melalui dahsboard.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x