Penerima Kartu Prakerja Gelombang 15 Resmi Diumumkan, Ini Langkah Berikutnya yang Wajib Dilakukan

- 24 Maret 2021, 12:57 WIB
Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 15
Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 15 /PIXABAY/Pexels

KABAR JOGLOSEMAR - Peserta yang lolos program Kartu Prakerja gelombang 15 telah resmi diumumkan. Pengumuman penerima bantuan pelatihan skill dari Prakerja gelombang 15 disampaikan lewat SMS.

Untuk itu pastikan nomor handphone masih aktif tidak ganti nomor. Pengumuman akan dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar pada akun Prakerja 2021.

“Selamat bagi Sobat yang telah mendapat SMS pengumuman sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 15!,” tulis @prakerja.go.id di Instagram pada 24 Maret 2021.

Baca Juga: Ini Arti Tulisan Status Sedang Dievaluasi atau Sedang Diproses Pada Dashboard Prakerja Gelombang 15

Adapun penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 15 sudah dilakukan sejak 21 Maret 2021 lalu. Selain menunggu SMS lolos seleksi dari Kartu Prakerja gelombang 15, Anda juga bisa mengeceknya langsung dengan mengakses www.prakerja.go.id. 

Cek langsung pada dashboard akun Prakerja Anda, nantinya akan muncul status apakah Anda berhasil atau tidak.

Apabila lolos seleksi maka akan ada notifikasi “Ikuti Seleksi” pada dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing. Apabila tidak lolos muncul notifikasi “Kamu Belum Berhasil.”

Baca Juga: Jelang Puasa Ramadhan 1442 Hijriyah, Berikut Hadist dan Surat Alquran Tentang Keutamaan Puasa Ramadhan

Jika Anda mendapatkan SMS lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 15 berarti Anda berhak mengikuti pelatihan. Salah satunya adalah memilih pelatihan dari mitra platform digital yang digandeng Prakerja 2021.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x