Lolos Kartu Prakerja Gelombang 13, Ini yang Wajib Dilakukan Setelah Dapat Pengumuman Lewat SMS

- 9 Maret 2021, 12:25 WIB
Pembukaan kartu prakerja gelombang 13
Pembukaan kartu prakerja gelombang 13 /Instagram.com/@prakerja.go.id

 

KABAR JOGLOSEMAR - Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 13 telah ditutup pada 7 Maret 2021 pukul 12.00 WIB. Pastikan pendaftaran Prakerja 2021 melalui link www.prakerja.go.id. 

Setelah klik ‘Gabung’ pada program Kartu Prakerja gelombang 13, akan ada proses seleksi. Pendaftar Prakerja 2021 yang dinyatakan lolos akan diumumkan melalui SMS. Dengan begitu, pastikan nomor handphone yang terdaftar pada Akun Prakerja 2021 aktif.

“Peserta yang lolos akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat! Pastikan nomor tersebut aktif dan jangan mengganti nomor HP,” tulis @prakerja.go.id.

Baca Juga: Disebut Plagiat MV Lay EXO 'LIT', Young Lex Tuai Kecaman

Baca Juga: Daftar UMKM Online 2021 Agar Dapat BPUM UMKM, Simak Informasi hingga Cara Pendaftarannya

Apabila Anda mendapatkan SMS pengumuman sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 13 tentunya berhak mengikuti pelatihan pada program Kartu Prakerja 2021.

Adapun pelatihan yang ditawarkan adalah Pijar Mahir, Sisnaker, Pintaria, Bukalapak, Sekolahmu, Tokopedia, atau Mau Belajar Apa.

Sudah memilih satu mitra Prakerja 2021? Sebelum mengikuti pelatihan Prakerja 2021, berikut tahapan lanjutan yang harus dilakukan:

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x