Brigade Remblonx Lantunkan Doa untuk Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa di Pilkada Sleman 2020

- 14 November 2020, 16:14 WIB
Dukungan dari Brigade Remblonx untuk Kustini Sri Purnomo - Danang Maharsa dalam Pilkada Sleman 2020.
Dukungan dari Brigade Remblonx untuk Kustini Sri Purnomo - Danang Maharsa dalam Pilkada Sleman 2020. /dok. Tim Pemenangan Kustini-Danang

KABAR JOGLOSEMAR - Gelaran Pilkada Sleman 2020 akan berlangsung pada 9 Desember 2020 nanti.

Kampanye serta dukungan untuk paslon bupati dan calon bupati Sleman masih terus dilakukan hingga kini.

Kali ini, dukungan berasal dari anggota Brigade Remblonx Kabupaten Sleman untuk Paslon Nomor 3 Kustini Sri Purnomo - Danang Maharsa.

Baca Juga: TOP 50 Member Boy Group Terpopuler Saat Ini di Korea Selatan Periode Oktober-November 2020

Dukungan kali ini dilakukan dengan melantunkan sholawat dan doa untuk Kustini-Danang dalam Pilkada Sleman 2020.

Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW dirayakan oleh sejumlah anggota dan pengurus Brigade Remblonx dengan menggelar sholawatan dengan dihadiri Kustini secara langsung oleh Sri Purnomo dan Anggota DPRD Sleman Fraksi PAN, Raudi Akmal.

Dalam kesempatan tersebut, panjatan doa untuk kemenangan Kustini-Danang dalam maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati agar terwujud.

Ketua Brigade Remblox Sleman, Wasis Budiyantoro menuturkan kegiatan tersebut sudah lama direncanakan dan sekaligus untuk mengundang dan mendoakan Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa. 

"Pada malam hari ini masih dalam bulan Maulid Nabi dan memang sudah lama (kami) menyatakan dukungan kepada Kustini Danang. Bertepatan pada malam ini kita bersholawat dan berdoa agar hajat beliau (Kustini-Danang) terkabul," ucap Wasis Budiyantoro, Jumat, 13 November 2020.

Dukungan penuh Brigade Remblonx kepada Kustini Sri Purnomo, dikatakan Wasis Budiyantoro merupakan bentuk kepercayaan penuh kepada pasangan dari Danang Maharsa tersebut.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X