Meski Tak Setuju dengan Wawacara Kursi Kosong, dr Tirta Siap Pasang Badan untuk Najwa Shihab

- 7 Oktober 2020, 10:10 WIB
dr Tirta
dr Tirta /Indozone.id

KABAR JOGLOSEMAR - Najwa Shihab mendapat banjir dukungan usai adanya kabar pelaporan dirinya ke kantor polisi. Tak terkecuali juga oleh dr Tirta.

Melalui unggahannya di akun Instagram miliknya @dr.tirta, ia sendiri sebetulnya tak setuju dengan cara Najwa Shihab yang mewawancarai kursi kosong ihwal ketidakhadiran Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto.

"Saya jujur juga enggak begitu setuju @najwashihab mewawancara kursi kosong, karena ada cara elegan lain, tapi saya enggak akan setega itu tiba-tiba lapor. Ada cara lain kan? Karena ini terkait persepsi," ucap Dr. Tirta seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Instagram miliknya @dr.tirta.

Baca Juga: BLACKPINK THE ALBUM Pecahkan Rekor Penjualan Album Tertinggi Minggu Pertama untuk Girl Group

Menurutnya jika tidak menyetujui suatu hal, dr Tirta beranggapan bahwa tidak perlu asal lapor. Ia mengatakan bahwa bahwa hal tersebut merupakan salah satu bentuk freedom of speech.

"Ga setuju bukan berarti saya harus memaksakan opini saya, ini freedom of speech Mbak nana juga berhak melakukan itu," tuturnya.

"Melaporkan tindakan mbak nana ke polisi, menurut saya adalah salah satu tindakan yg mencederai kebebasan berpendapat di negeri ini. Dia ga salah kok? Itu kan hak ekspresi dia. Kalo ga suka, ya lawan dengan narasi argumenmu," ucapnya.

Baca Juga: Hayeon, Adik Bungsu Taeyeon SNSD Akan Debut Sebagai Artis Solo

Tak tanggung-tanggung, dalam captionnya, dr Tirta mengakui siap pasang badan untuk Najwa Shihab perihal kasus itu.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x