Tanggapan Najwa Shihab soal Upaya Pelaporan Dirinya ke Polisi Banjir Dukungan

- 7 Oktober 2020, 09:40 WIB
Tanggapan Najwa Soal pelaporan dirinya ke polisi menuai dukungan netizen
Tanggapan Najwa Soal pelaporan dirinya ke polisi menuai dukungan netizen /Najwa Shihab

KABAR JOGLOSEMAR - Najwa Shihab angkat bicara soal upaya pelaporan dirinya atas aksi wawancara kursi kosong beberapa waktu lalu. Ia dilaporkan oleh Relawan Jokowi Bersatu pada Selasa, 6 Oktober 2020.

Di hari yang sama pula, ia angkat bicara atas kabar tersebut. Melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya @najwashihab, tuan rumah Mata Najwa tersebut awalnya mengaku baru mengetahui soal pelaporan dirinya dari pemberitaan media.

"Saya baru mengetahui soal pelaporan ini dari teman-teman media. Saya belum tahu persis apa dasar pelaporan termasuk pasal yang dituduhkan. Saya dengar pihak Polda Metro Jaya menolak laporan tersebut dan meminta pelapor membawa persoalan ini ke Dewan Pers. Jika memang ada keperluan pemeriksaan, tentu saya siap memberikan keterangan di institusi resmi yang mempunyai kewenangan untuk itu," kata Najwa Shihab melalui akun Instagram seperti dikutip KabarJoglosemar.com pada Rabu, 7 Oktober 2020.

Baca Juga: Penyanyi Trot Korea Selatan, Mengungkapkan Bahwa Dirinya Gay

Dalam unggahannya tersebut Najwa juga menuliskan alasannya membuat tayangan tekait kursi kosong bahwa. Hal tersebut dibuat lantaran kehadiran Menkes dan porsinya dalam penanganan pandemi COVID-19 yang dianggap minim.

"Penjelasan itu tidak harus di mata najwa, bisa dilakukan di manapun. Kemunculan Menteri Kesehatan memang minim dari pers sejak pandemi kian meningkat," tulisnya.

Beberapa akun Instagram milik publik figur hingga warga lainnya memberi dukungan bagi Najwa Shihab.

Salah satunya dituliskan motivator Merry Riana. "Semangat mba @najwashihab You will always have my support," tulis motivator @merryriana.

Baca Juga: Tidak Semahal Janda Bolong, 5 Tanaman Keladi Ini Cantik dan Ramah di Kantong

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x