Positif Covid-19, Ini Deretan Ucapan Simpati Para Pemimpin Dunia untuk Donald Trump

- 4 Oktober 2020, 07:00 WIB
Presiden AS Donald Trump dipindahkan kerumah Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed di Bethesda, Maryland, selama beberapa hari ke depan sebagai tindakan pencegahan.
Presiden AS Donald Trump dipindahkan kerumah Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed di Bethesda, Maryland, selama beberapa hari ke depan sebagai tindakan pencegahan. /tim indobalinews2/AFP

KABAR JOGLOSEMAR - Setelah beberapa waktu lalu Presiden Amerika Serika (AS) Donald Trump beserta istrinya Melania Trump dikabarkan terkena virus corona doa dan ucapan mengalir dari pemimpin-pemimpin dunia untuk mereka.

Sebelumnya, penasihat Trumpa yaitu Hope Hicks terlebih dahulu terinfeksi covid-19. Menyusul dilakukan swab untuk Trump dan istrinya yang ternyata hasilnya positif.

Selama ini, Trump dikenal sebagai tokoh yang sering mengeluarkan pernyataan dan tindakan kontroversi terkait kondisi pandemi covid-19.

Baca Juga: 3 Efek Buruk Meletakkan Tanaman Hias di Dalam Kamar Tidur Menurut Fengshui

Dalam setiap kegiatan pun Trump jarang terlihat menggunakan masker di acara-acara publik, termasuk saat debat perdana capres AS.

Dilansir oleh kabarjoglosemar.com dari Mantrasukabumi dalama artikel yang berjudul Donald Trump Positif Virus Corona, Berikut Berbagai Ucapan Mulai Kim Jong Un Hingga Netanyahu kabar Trump positif covid-19 menuai banyak ucapan simpati dari beberapa tokoh dunia, yaitu:

Presiden Brazil Jair Bolsonaro 
Ia menulis melalui akun Facebooknya
"Dengan iman kepada Tuhan, mereka akan segera pulih dan pekerjaan mengelola negara dan kampanyenya untuk terpilih kembali tidak akan terpengaruh."

Presiden Korut Kim Jong Un
Ia menyampaikan simpati melalui media resmi Korea Utara, KCNA.

Baca Juga: 6 Tips Perawatan Rutin untuk Bonsai, Salah Satunya Daun Dipangkas secara Rutin

KCNA memberitakan bahwa Kim menyampaikan rasa simpati dan "salam hangatnya" untuk Trump beserta istri.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x