Segera Lakukan Hal Ini Jika Belum Dapat Bantuan Kuota Gratis Tahap 2

- 30 September 2020, 07:20 WIB
Petunjuk bantuan kuota
Petunjuk bantuan kuota /Kemendikbud/

KABAR JOGLOSEMAR - Bantuan kuota internet gratis dari Kemendikbud tahap 2 sudah mulai disalurkan sejak tanggal 28 September 2020 dan pada hari ini, Rabu 30 September 2020 merupakan hari terakhir.

Sebelumnya, tahap 1 sudah disalurkan pada tanggal 22 hingga 24 September 2020. Bantuan kuota internet gratis ini ditujukan untuk membantu tenaga pendidik juga pelajar saat menjalani Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara online.

Terkait besaran kuota, jenjang PAUD, akan mendapat bantuan kuota 20 GB per bulan dengan rincian 15 GB kuota belajar dan 5 GB kuota umum.

Baca Juga: Selamat! BLACKPINK Jadi Artis dengan Subscriber Terbanyak Kedua di Youtube

Sementara bagi siswa sekolah dasar hingga menengah, akan mendapat bantuan kuota sebesar 35 GB per bulan dengan rincian 30 GB kuota belajar dan 5 GB kuota umum.

Kemudian bagi mahasiswa akan diberikan bantuan kuota sebesar 50 GB dengan rincian 45 GB kuota belajar dan 5 GB kuota umum.

Seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari Semarangku.com dalam artikel Hari Terakhir Bantuan Kuota Internet Gratis Kemdikbud Dibagikan, Lakukan 2 Hal Ini Jika Belum Dapat, masih ada hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bantuan berupa kuota gratis.

Baca Juga: 26,5 Ribu Seniman Indonesia Akan Dapat BLT Rp 1 Juta

Jika sampai penyaluran tahap 2 ini kuota internet gratis belum juga masuk, pastikan namamu benar-benar terdaftar sebagai penerima, berikut caranya.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Semarangku (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x