Yenny Wahid Beberkan Kesamaan Sosok Mahfud MD dan Gus Dur, Sama-sama Tidak Kompromi dengan Koruptor

- 12 Januari 2024, 17:19 WIB
Yenny Wahid beberkan kesamaan Mahfud MD dan Gus Dur
Yenny Wahid beberkan kesamaan Mahfud MD dan Gus Dur ///Ist

KABAR JOGLOSEMAR - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar -Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid baru-baru ini membeberkan bahwa Mahfud MD ialah santri yang tidak memiliki kompromi dengan para koruptor.

Pernyataan ini disampaikan dalam acara Silaturahmi dan ramah tamah bersama Mahfud MD di Ponpes Miftahul Ulum Karangdurin, Kecamatan Karangpenang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur (Jatim) pada Kamis, 11 Januari 2024. 

Acara ini turut dihadiri langsung Cawapres 03 Mahfud MD, Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Karangdurin KH Ahmad Fauzan Zaini, hadir pula sejumlah kiai seperti KH Abdul Wahid Saleh, KH Mustakim Matruki, KH Hasyim Sura’i, KH Hassanudin, KH Ali Abdul Hakim, beserta para kiai dan tokoh masyarakat Madura yang lain.

Baca Juga: SINOPSIS Cinta untuk Guddan 12 Januari 2024 Siang Ini: Akankah AJ Selamat?

Dalam acara ini, Yenny Wahid mempersilahkan para santri dan masyarakat untuk mencoblos partai apapun di Pemilu 2024.

Namun, Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini menegaskan bahwa pasangan Capres-cawapres yang harus dicoblos Ganjar-Mahfud.

"Kalau coblos PKB silakan coblos PKB, presidennya Ganjar Mahfud. Kenapa, karena disini (Ganjar-Mahfud) ada santrinya, santrinya penegak hukum, yang disana santrinya kesandung hukum," ujar Yenny Wahid menyindir paslon capres lain.

Baca Juga: Jadwal Keberangkatan KRL Jogja-Solo 11 Januari 2024 yang Berangkat dari Stasiun Tugu Yogyakarta

"Jadi pilih santrinya yang ini saja. Partainya mau PKB, Nasdem, PAN, Golkar, PSI mau apapun, paslonnya (capres)) tetap Ganjar - Mahfud. Apalagi dari kalangan santri," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x