Ini Waktu yang Tepat untuk Belanja Groceries Online di Blibli Agar Lebih Hemat

- 2 Desember 2023, 18:58 WIB
Blibli Histeria
Blibli Histeria /KJ

KABAR JOGLOSEMAR - Belanja groceries atau bahan makanan untuk kebutuhan rumah tangga adalah hal yang paling utama. Anda bisa berbelanja secara offline langsung ke toko atau melalui online di e-commerce. Belanja online seperti di Blibli ada diskon 12 12 yang pastinya memberikan Anda keuntungan.

Apabila kebutuhan bahan makanan di rumah sudah mulai menipis, ini waktunya Anda segera berbelanja. Namun, tahukah Anda bahwa belanja groceries secara online ada waktu-waktu yang tepat agar Anda bisa jauh lebih berhemat dibanding belanja biasa?

Baca Juga: Cara Menabung 7 Juta dalam 3 Bulan Apakah Bisa? Pahami Hal-hal Penting Berikut Ini

Waktu yang Tepat Belanja Groceries

Belanja groceries tentunya berbeda dari belanja barang-barang lainnya. Sebab, groceries adalah kebutuhan bahan makanan yang pada dasarnya mempunyai risiko tersendiri apabila tidak ditangani dengan baik. Apalagi jika bahan yang dibeli adalah bahan makanan masih mentah dan segar.

Belanja groceries secara online perlu memperhatikan waktu dan cara yang tepat. Selain itu, perlu diperhatikan apa saja barang yang dibeli dalam satu kali transaksi agar proses pengemasan dan pengiriman barang berlangsung aman tanpa merusak barang.

Menurut data internet, diketahui bahwa jam 10 pagi ialah waktu yang tepat dan paling banyak digunakan konsumen untuk berbelanja groceries secara online. Hal ini disebabkan banyak orang yang memilih waktu pagi karena bahan pangan masih segar.

Walaupun sedikit lebih siang dibanding belanja langsung ke pasar tradisional, namun rupanya barang-barang groceries yang dibeli secara online juga tidak kalah segar-segar.

Diketahui pula untuk bahan-bahan makanan penunjang lain seperti mi instan, kopi, susu, dan makanan kemasan lainnya cukup sering dibeli pada waktu dini hari. Selain itu, ada juga beberapa perlengkapan lainnya seperti kebutuhan kesehatan mulut dan gigi atau popok bayi.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x