10 Artis di Dunia yang Dinyatakan Positif COVID-19, Salah Satunya Robert Pattinson

- 5 September 2020, 15:54 WIB
Ilustrasi virus corona.*
Ilustrasi virus corona.* /Naeblys/Getty Images/iStockphoto

KABAR JOGLOSEMAR - COVID-19 adalah pandemi yang terjadi di seluruh dunua. Mudahnya penyebaran dan penularan membuat siapa saja dapat terkena penyakit yang berasal dari Virus Corona ini tak terkecuali selebritis.

Berikut ini adalah 10 selebriti dunia yang terkena COVID-19.

Baca Juga: Menegangkan, Bocah di Bantul Terbawa Terbang Layangan hingga Jatuh dan Alami Patah Tulang

  1. Andrea Bocelli

Terkenal di dunia tarik suara, Andrea Bocelli terkena virus COVID-19 sejak bulan Maret 2020. Namun dirinya berusaha menutupi kabar ini dari penggemarnya dan mengumumkannya setelah ia pulih pada akhir Maret.

  1. Idris Elba

Terkenal sebagai gembong narkoba dalam serial The Wire, Idris Elba mengonfirmasi bahwa dirinya terkena COVID-19 sejak maret lalu. Mengaku tidak merasakan gejala, Idris dan istrinya melakukan karantina mandiri di rumah dan sudah sembuh dari virus ini.

  1. Dwayne Johnson

Sembuh pada tanggal 3 September 2020, Dwayne Johnson dan keluarga sempat menderita COVID-19. Terkenal dalam aktingnya di serial film The Fast and the Furious, Dwayne Johnson menghimbau pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

  1. Robert Pattinson

Terkenal dalam perannya di film ‘Twillight’ sebagai Edrawd Cullen, Robert Pattinson baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19. Hal ini membuat proyek terbarunya dalam film ‘The Batman’ harus ditunda.

Baca Juga: 7 Kuliner di Sekitar Malioboro yang Wajib Dicoba, Ada Lumpia Samijaya dan Sate Kere

  1. Antonio Banderas

Merayakan ulang tahunnya saat karantina, aktor yang pernah memerani film The 33 ini menjadi salah satu selebritis yang terkena COVID-19. Dinyatakan positif pada bulan Agustus, Antonio Banderas sembuh usai 21 hari menjalani karantina.

  1. Andrew Jack

Sempat berperan dalam Star Wars, aktor berumur 76 tahun ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah sehari dinyatakan positif virus corona. Andrew Jack meninggal di Inggris pada tanggal 1 April 2020.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x