Sinopsis Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV

- 30 Agustus 2020, 15:19 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Episode 136 Minggu 30 Agustus 2020: Viana Dipenjara, Anak tidak hadir sidang?
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Episode 136 Minggu 30 Agustus 2020: Viana Dipenjara, Anak tidak hadir sidang? /FACEBOOK/Bawang Putih Berkulit Merah

KABAR JOGLOSEMAR - Anna merasa tidak percaya karena beberapa hari lagi dia lagi akan menjalani sidang perceraian.  Anna merasa sedih karena menyadari jika pernikahannya dengan Dennis akan segera berakhir.

Dennis yang mengetahui jika sidang pertama perceraiannya akan diadakan besok segera menemui Anna. Dennis meminta Anan untuk menunda persidangan itu karena keluarganya sedang dalam masalah besar.

Keesokan harinya sebelum datang ke sidang perceraiannya, Dennis kembali menemui Anna. Dennis mempertanyakan kembali perasaan Anna.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Hari Ini, Minggu 30 Agustus 2020 di RCTI

Namun, Dennis tidak bisa menemukan Anna di rumahnya. Salah satu asisten rumah tangga Anna mengatakan jika Anna sudah pergi sejak pagi tadi.

Dennis akhirnya menghadiri sidang perceraian tersebut dan Anna tidak kunjung hadir. Hal ini membuat hakim memutuskan untuk menggugurkan sidang perceraian tersebut.

Mengapa Anna tidak hadir dalam sidang perceraiannya? Saksikan kelanjutan ceritanya di ANTV pada hari ini pukul 17.30 WIB.***

 

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x