Dikira Meninggal, Ternyata Pengemudi di Yogyakarta Hanya Ketiduran

- 20 Agustus 2020, 16:24 WIB
Ilustrasi pengemudi mobil.
Ilustrasi pengemudi mobil. /PIXABAY/Pexels

 

KABAR JOGLOSEMAR - Orang yang melintasi Jalan Lowanu Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta pada Kamis, 20 Agustus 2020 sempat geger. Pasalnya pria bernama Ahad Dwi Nugroho (30) sempat dikira meninggal di dalam mobil.

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Achmad Setyo Budiantoro, mengatakan peristiwa itu terjadi di simpang empat APILL Wirosaban pukul 08.30 WIB.

Mulanya Ahad Dwi Nugroho yang mengendarai mobil berpelat AB 1064 JF melintas di Jalan Lowanu Sorosutan dari barat ke timur.

Baca Juga: Komentar Youtuber Fadil Jaidi soal Video ‘ANJAY’ Lutfi Agizal

Dia lantas berhenti karena APILL sudah menunjukkan warna merah. Ketika APILL sudah menujukkan warna hijau, mobil tersebut justru tidak berjalan.

"Saat APILL sudah hijau ternyata dia tidak jalan, sehingga sempat menimbulkan kemacetan," jelas Kompol Achmad.

Sempat diklakson, mobil tersebut tak kunjung berjalan. Hingga akhirnya salah satu pengemudi berinisiatif mendekati mobil tersebut. Sempat di ketuk-ketuk kaca mobil, ternyata sang supir yakni Ahad tidak bergerak.

Baca Juga: Nama Kekeyi Trending karena Video Instastory Zara Eks JKT48

Karena khawatir dan dikira meninggal, saksi yang memeriksa mobil milik Ahad itu lantas menghubungi Polsek Umbulharjo. Setelah itu petugas pun juga lantas memanggil personel PMI untuk melakukan evakuasi.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x