6 Pejabat Ini akan Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke - 75 RI di Istana Negara

- 15 Agustus 2020, 08:39 WIB
Suasana upacara Kemerdekaan RI tahun lalu yang digelar di luar negeri./ Pikiran Rakyat /

KABAR JOGLOSEMAR – Peringatan Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia kali ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Termasuk dalam penyelenggaraan upacara bendera 17 Agustus 2020 nanti.

Masyarakat pun bertanya-tanya apakah untuk upacara kemerdekaan kali ini akan tetap diselenggarakan dengan dihadiri orang banyak terutama di Istana Negara.

Saat beredar kabar bahwa upacara peringatan kemerdekaan RI di Istana Negara dilaksanakan secara virtual, masyarakat pun antusias untuk mendaftar.

Baca Juga: Lirik Lagu Hwa Sa – Maria dan Terjemahannya

Surat edaran mengenai peringatah HUT Kemerdekaan RI ke-75 pada 17 Agustus 2020 mendatang sudah diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia (RI)

Disebutkan dalam surat edaran tersebut upacara peringatan kemerdekaan di Istana Negara akan dihadiri oleh enam pejabat saja.

Dikutip kabarjoglosemar.com dari PikiranRakyat-Cirebon.com, enam pejabat yang dimaksud dalam surat yang diteken oleh Mensesneg Pratikno ini diantaranya Presiden Joko Widodo (Jokowi) selaku inspektur upacara didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Baru Dirilis, Ini Lirik Lagu SuperM - 100

Selanjutnya, ada Ketua MPR Bambang Soesatyo yang bertugas sebagai pembaca naskah proklamasi dan Menteri Agama Fachrul Razi bertugas membacakan doa.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X