Simak Deretan Fakta Menarik yang Terdapat Dalam Film Black Panther: Wakanda Forever

- 9 November 2022, 22:57 WIB
Link nonton Wakanda Forever (2022) yang sudah tayang di bioskop
Link nonton Wakanda Forever (2022) yang sudah tayang di bioskop /tixID



KABAR JOGLOSEMAR - Setelah sukses dengan musim pertamanya, Marvel Studio kembali merilis film Black Panther: Wakanda Forever.

Film superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) ini secara serentak dirilis pada hari ini Rabu 9 November 2022 di seluruh bioskop di Indonesia dengan label SU atau semua umur.

Baca Juga: Link Nonton Black Panther: Wakanda Forever: Bukan Telegram dan LK21

Dibesut oleh sutradara Ryan Coogler, banyak hal baru dan menakjubkan yang ditawarkan pada sekuel dari film Black Phanter 2018 ini.

Film iBlack Panther: Wakanda Forever akan menceritakan tentang perjuangan rakyat Wakanda yang melindungi negerinya dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa.

Sebelum nonton di bioskop, simak deretan fakta menarik yang terdapat dalam film Black Panther: Wakanda Forever di bawah ini.

1. Tak Ada Pemain Pengganti untuk Karakter T'Challa

Sebagaimana diketahui, Chadwick Boseman telah meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 akibat kanker usus. Ia akan tetap menjadi bagian dari film Black Panther, meskipun telah tiada untuk selama-selamanya.

Disney memilih untuk membuatkan peran sang raja, T’Challa meninggal dunia di film Black Panther: Wakanda Forever dibandingkan harus membawa pemeran baru untuk menggantikan Boseman atau menghadirkannya secara digital.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x